Web & Graphic Design - Photo/VideoGraphy
Posted by Yani Wibowo in | 02.05
Meski letaknya di dalam, tapi ternyata bra alias BH alias kutang juga punya macam-macam bentuk dan model loh! Ada yang dengan dan tanpa tali. Ada yang polos dan bermotif. Ada pula yang berenda-renda. Nah kalau yang satu ini beda! Bra ini dibuat dari bahan dasar permen. Bisa membayangkan bagaimana bentuknya? Apakah serupa dengan cupcakes bra milik Katy Perry? Penasaran kan? Mari kita simak saja halaman berikut…

1. Colorfull Candy Bra

image

Sekilas tampak seperti rangkaian plastik warna-warni yang bisa dipakai untuk membuat kalung. Namun bulatan-bulatan warna-warni ini adalah benar-benar permen, dan tentu saja bisa dimakan. Tak hanya bra saja, permen -permen ini bahkan bisa dirangkai menjadi g-string. Lihat saja pasangan ini. Bisakah Anda membayangkan bagaimana rasanya mengenakan dua ‘pakaian dalam’ ini?

2. Heart Shape Candy Bra

image
Merangkai berbagai warna permen menjadi bra mungkin tak terlalu sulit bagi yang sudah biasa membuatnya. Tapi jika merangkai dua warna saja, dengan motif hati di tengahnya, tampaknya agak rumit. Mungkin ada tutorial khusus untuk membuat bra ini ya? Kalau bentuk hati bisa berada di tengah-tengah candy bra ini, maka bentuk lain seperti bunga, bintang, dan lainnya, pun pasti juga bisa. :D

3. Straight Colorfull Candy Bra

image
Jika sebelumnya ada candy bra warna-warni yang dirangkai tidak beraturan, yang ini dirangkai dengan model dan warna yang rapi. dibentuk sedemikian rupa pada bagian talinya, sehingga cantik. Nampaknya memang harus ada keahlian khusus untuk bisa merangkai permen-permen ini dengan berbagai macam model dan motif. Merangkai bagian tali itu juga menjadi nilai lebih dari cantiknya candy bra ini.

4. Candy Stick in The Bra

image

Kalau yang ini bukan permennya yang dirangkai sedemikian rupa sehingga membentuk bra. Bentuk yang sudah ada, yang terbuat dari kain, ditaburi permen warna-warni di seluruh bagian cupnya. Untuk bagian celananya, hanya dihias sedikit permen yang digantung-gantung mempercantik bentuknya. Senada dengan bra-nya, celana pendek ini juga dihiasi pita-pita cantik.

5. Bubble Gum Bra

image

Bentuk permen dari bra yang satu ini agak berbeda. Jika di beberapa candy bra sebelumnya permen yang dipakai menyerupai manik-manik kalung, yang ini benar-benar bulat-bulat. Permen karet dengan warna-wanri pekat ini menempel di cup bra. Dibiarkan berantakan dan tak beraturan letaknya, permen karet ini justru lebih menarik. Serasi dengan bra-nya, bagian celana berwarna merah dihiasi pita-pita.

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter