Web & Graphic Design - Photo/VideoGraphy
Posted by Yani Wibowo in | 22.28
Mengajak buah hati anda untuk makan makanan yang sehat dan mengandung banyak nutrisi seperti sayur-sayuran dan buah-buahan seringkali sangat sulit. Anak-anak seringkali merasa makanan tersebut tidak sehat dan cenderung antipati terhadap makanan-makanan tersebut. lalu, bagaimana kita mengajak buah hati anda untuk mulai mengikuti pola makan sehat yang anda ajarkan pada mereka?


Jadilah Contoh
Hanya mengajarkan anak untuk makan makanan sehat tanpa melihat sendiri anda melakukannya tentunya tidak akan meyakinkan buah hati anda untuk melakukannya. Makanan sehat tersebut haruslah dicontohkan pada mereka lewat oarng tuanya. Bila mereka sudah memiliki panutan, tentunya mengajarkan mereka pola makan sehat akan lebih mudah, Ladies.

Satu Gigitan
Mengajarkan anak untuk mau makan makanan sehat tidak bisa dilakukan dengan cara yang drastis. Lakukan sedikit demi sedikit agar mereka mudah terbiasa. Salah satu cara untuk memastikan buah hati anda mau mencoba adalah mengajarkan untuk makan satu gigitan makanan yang tidak mereka sukai, Ladies.

Pahami Cara Pandang Anak
Menurut summertomato.com, buah hati anda masih berada dalam usia aktif dan mereka sering mengabaikan manfaat makanan sehat karena mereka merasa diri mereka yang paling sehat, Ladies. Maka dari itu, berikan makanan sehat dengan mengatakan bahwa makanan tersebut akan membantu mereka tumbuh dengan cepat akan lebih mudah untuk membujuk mereka daripada mengatakan makanan tersebut akan menjaga kesehatan mereka.

Oleh: Mamor Adi P

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter